oleh

Blue Light Patrol (BLP) Polsek Karangdadap Tembus Keheningan Malam

Polres Pekalongan – Blue Light Patrol atau yang lebih di kenal patroli malam yang di lakukan Brigadir Miftakhul Hudy dan Brigadir Deni Kameswara anggota Polsek Karangdadap bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan nyaman di masyarakat, Senin malam hari (29/1/18).

Kegiatan patroli ini rutin di lakukan anggota Polsek Karangdadap dan dalam patroli BLP sapa warga yang di jumpai di pinggir jalan perkampungan dan beri himbauan untuk slalu berhati hati dan menjaga kamtibmas di lingkunganya.

Patroli dengan menembus keheningan malam kali ini antisipasi tindak kriminal di malam hari. sambil naik mobil backbone menyisir daerah yang rawan akan kriminal maka patrloli ini di maksudkan untuk mempersempit  pelaku kriminalitas di malam hari di wilayah hukum Polsek Karangdadap.

Dalam keterangannya AKP I Wayan Gelgel Kapolsek Karangdadap, menjelaskan bahwa bentuk patroli yang dilakukan anggotanya dengan sasaran daerah rawan kriminalitas juga guna mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan di malam hari. Ujar Kapolsek Karangdadap. (Agus Al).

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed