oleh

Blue Light Patrol (BLP) Pelihara Kamtibmas dan Cegah Tindak Kriminal Currat, Curras Serta Curanmor

Polres Pekalongan – Untuk memelihara kamtibmas dan mencegah tindak kriminal currat , curras dan curanmor di wilayah hukum Polsek Wiradesa, petugas piket malam rutin laksanakan Blue Light Patrol (BLP) pada jam-jam rawan.

Blue Light Patrol dengan sasaran prioritas Minimarket merupakan upaya Polri dalam menjamin keamanan serta memberikan kenyamanan kepada sebagian warga masyarakat yang beraktifitas pada malam hari dari tindak kejahatan, Sabtu (20/06/2020).

Dalam hal ini Kapolsek Wiradesa selalu mengingatkan kepada petugas piket malam agar secara rutin dan intensif melaksanakan patroli pada saat jam-jam rawan, dengan prioritas sasaran minimarket guna mencegah dan meminimalisir adanya tindak kejahatan.

Petugas patroli Bripka Lulut AK juga memberikan himbauan kepada Karyawan Indomart dan Alfamart untuk selalu waspada dan hati-hati apabila ada yang mencurigakan agar segera menghubungi kantor Polsek dan menyarankan juga agar memasang CCTV untuk memonitor dan menyimpan data apabila terjadi suatu tindak kejahatan, jelasnya. (humas wides)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed