oleh

Blue Light Patrol (BLP) Membirukan Gelapnya Malam di Kedungwuni

Polres Pekalongan – Polsek Kedungwuni selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Kedungwuni. Sabtu, (1/9/2018)

Salah satunya dengan pelaksanaan Blue Light Patrol (BLP) yang dilaksanakan oleh anggota jaga malam Polsek Kedungwuni yang menitikberatkan pada tindakan preventif atau pencegahan. Yaitu mencegah niat dan kesempatan orang atau kelompok, yang hendak melakukan tindak pidana atau kriminal.

BLP dipimpin oleh Brigadir Abdul Muin melaksanakan patroli ke objek-objek vital dan pos kamling di wilayah hukum Polsek Kedungwuni.

BLP malam ini mengambil route ke selatan. Diawali singgah ke pos kamling dukuh Kebaran, Desa Tosaran, bertemu dengan petugas piket ronda dan sampaikan pesan-pesan serta himbauan kamtibmas. Setelah itu berlanjut ke utara, menuju ke pasar darurat Kedungwuni, disini anggota juga menyampaikan himbauan kamtibmas dan diskusi dengan para penjaga malam pasar. Kemudian, dilanjutkan ke arah barat sambang di Bank BNI Kedungwuni, dan tak lupa memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada Satpam Bank. (iLn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed