oleh

Blue Light Menembus Pekatnya Kabut Dingin Setelah Seharian Lebakbarang Diguyur Hujan

Polres Pekalongan – Setelah kurang lebih 3 bulan mengalami kemarau, Rabu (29/8) sejak siang hari wilayah hukum Polsek Lebakbarang diguyur hujan deras, malam hari situasi masih terlihat mendung serta di sebagian wilayahnya di selimuti kabut tebal, suasana nakal semakin terlihat sunyi dan sepi karena masyarakat penghuninya istirahat dan terlelap dalam tidurnya.

Namun tidak demikian dengan para prajurit Bhayangkara Polsek Lebakbarang yang malam itu sekitar pukul 22.30 wib, tanpa mempedulikan udara dingin serta tebalnya kabut yang menutup sebagian wilayah, Aiptu Much Umar bersama anggotanya dengan mengendarai Back bound melaksanakan patroli Blue Light dengan sasaran gedung – gedung sekolah yang ada di wilayah hukumnya, karena pada situasi seperti ini sangat rentan terjadi pencurian dengan pemberatan.

Setelah berkeliling di beberapa lokasi gedung – gedung sekolah dan situasi terdapat aman kurang lebih pukul 00.30 wib Aiptu Umar berhenti di warung klontong milik sdr. Agus yang saat itu masih buka dan berlokasi di depan SMP N 1 Lebakbarang, selanjutnya terjadi dialog akrab sambil diselilingi candaria.

“Kami sebagai masyarakat sekarang ini benar – benar merasa aman dan terlindungi, karena setiap malam bapak – bapak dari Kepolisian selalu patroli menjaga kami, terima kasih Pak Polisi,” ucap bapak Agus pemilik warung sambil mengantar Aiptu Much Umar dan anggotanya yang akan melanjutkan patroli sampai ke pintu mobil Back bound. (sutrisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed