oleh

Blue Light Gabungan Polsek dan Koramil Sasar Pemukiman Penduduk

Polres Pekalongan – Untuk memberikan rasa aman di tengah masyarakat tak henti – hentinya anggota Polsek di bantu anggota Koramil melaksanakan kegiatan patroli blue light  dengan sasaran tempat – tempat yang dianggap rawan di wilayah Kecamatan Lebakbarang.

Seperti yang di lakukan pada Selasa 17 April 2018 pukul 22.00 wib 2 anggota Polsek bersama 1 anggota Koramil blue light bersama dengan sasaran pemukiman penduduk di dukuh Karanggondang Lebakbarang.

Sekitar pukul 22.40 wib anggota blue light sampai di pos kamling dukuh Karanggondang, situasi masih ramai ada 3 orang warga setempat yang sedang tugas ronda, Karsiman (54th) salah seorang peronda menjelaskan kepada anggota blue light bahwa siskamling di didukuhnya sudah berjalan dengan baik dan mengucapkan terima kasih kepada Polri karena hampir setiap malam dukuhnya selalu di patroli hingga masyarakat merasa aman.

“Meskipun aman saya tetap menghimbau agar siskamling tetap di jalankan, karena di wilayah Kecamatan Lebakbarang yang kita hadapi bukan hanya kejahatan namun juga bencana alam yang dapat terjadi sewaktu- waktu di musim hujan seperti sekarang ini,” himbau Aiptu Priyo Dwi Atmoko sebelum meninggalkan dukuh Karanggondang untuk melanjutkan blue light di pemukiman penduduk lainya. (sutrisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed