oleh

BLP Tetap Eksis Meskipun Wilayah Hukum Polsek Lebakbarang Diguyur Hujan

Polres Pekalongan – Pukul 22.00 wib Aiptu Priyo DA bersama Bripka Waryono dengan mengendarai Backbond menembus hujan dan menelusuri jalan – jalan di pemukiman penduduk di wilayah hukum Polsek Lebakbarang yang malam ini menjadi sasaran patroli Blue Light, Jumat (16/11).

Tepat pukul 23.00 wib saat melewati jalan di desa Sidomulyo Backbond berhenti di warung kopi milik Agus yang kebetulan saat itu masih buka, setelah menyapa beberapa pemuda yang masih nongkrong disitu bersama pemilik warung selanjutnyan Aiptu Priyo mengajak berbincang mereka, ditengah perbincangan yang hangat tersebut Erin (32) salah satu dari orang yang nongkrong tersebut memberikan informasi bahwa hama babi hutan akhir- akhir ini sudah merajalela merusak tanaman perkebunan milik para petani untuk itu lewat Aiptu Priyo DA memohon agar busa dibantu untuk mengatasi hama babi hutan tersebut.

“Terima kasih atas informasinya, selanjutnya akan kami laporkan kepada pimpinan dan semoga segera di tindak lanjuti untuk mengatasi hama babi hutan yang merusak tanaman petani tersebut,” ucap Aiptu Priyo DA menanggapi dan selanjutnya Aiptu Priyo pamit untuk melanjutkan BLP kesasaran lainnya. (sutrisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed