oleh

BLP Polsek Lebakbarang Tegur dan Himbau Warga Yang Masih Nongkrong Bergerombol Di Tempat Umum

Polres Pekalongan  – Petugas BLP Polsek Lebakharang Polres Pekalongan memberikan teguran dan  himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat yang masih kedapatan nongkrong dan berkumpul di beberapa tempat di wilayah Kec Lebakbarang hal itu dilakukan untuk mengantisipasi ancaman penyebaran dan penularan wabah COVID-19 atau virus corona serta melakukan pemantauan masuknya orang asing ke wilayah Kec Lebakbarang  sebagai antisipasi mencegah terjadinya tindak pidana terutama Curat (Pencurian dengan Pemberatan) berupa hewan ternak yang akhir – akhir ini marak teejadi di beberapa wilayah, Rabu(08/04/20).

Tindak kejahatan bisa terjadi kapanpun dan dimanapun  dan sebagai upaya pencegahan tindak pidana di malam hari, walaupun pemerintah masih disibukan dengan virus corona yang mewabah dunia namun Polri tetap memaksimalkan pelayanan dan pengayoman terhadap  masyarakatnya Polsek Lebakbarang tetap rutin melaksanakan BLP.

Ka SPK II Polsek Lebakbarang Aipru Moch Umar dan Bhabinkamtibmas Bripka Riska melaksanakan BLP dengan sasaran obyek – objek vital dan tempat – tempat nongkrong untuk berkumpul warga serta jalurpinti masuk yang ada di wilayah Kec. Lebakbarang.

Dalam  kesempatan tersebut, Ka SPK II Polsek Lebakbarang  Aiptu Moch Umar melakukan dialog kepada warga masyarakat dan sekaligus menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas.

“Dalam menjaga situasi kamtibmas  peran warga masyarakat sangat diperlukan untuk menjaga lingkungan tempat tinggal   dan sekitar agar selalu aman dan konfisif,” kata Aiptu Moch Umar di akhir dialognya. (sutrisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed