oleh

BLP Polsek Lebakbarang Sasar Pemukiman Penduduk Dan Pertokoan

Polres Pekalongan – Memasuki hari ke 4 bulan puasa, Polsek Lebakbarang tetap rutin melaksanakan kegiatan patroli,  Ka SPK I Aiptu Priyo bersama Kanit Intel Bripka Syehun dan Bripka Sartono melaksanakan BLP dengan sasaran pemukiman penduduk dan pertokoan, Jum’at (10/05/2019) pukul 23.00 wib.

Setelah keluar masuk di beberapa desa serta mengitari beberapa pertokoan dan situasi dirasa aman BLP yang dipimpin oleh Aiptu Priyo mampir ke Pos kamling di Dukuh Sidolor Desa Sidomulyo. Dalam kesempatan itu, didapati 3 orang peronda di dalam pos kamling dan selanjutnya terlibat dialog akrab diantara mereka. Agus Teblek (42) salah seorang peronda menjelaskan bahwa situasi di kamtibmas pedukuhanya aman serta damai dannp kegiatan ronda juga aktif dan rutin dilakukan oleh warga.

Atas informasi tersebut Aiptu Priyo sangat mengapresiasi dan selanjutnya beliau memberi himbauan kepada para peronda apabila pada saat melaksanakan tugas ronda dan menemui hambatan jangan segan – segan menghubungi Polsek  atau anggota yang dikenal.

“Siap Pak Polisi dan terima kasih atas kunjunganya serta himbauanya,” ucap Agus. (sutrisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed