oleh

BLP Polsek Kkedungwuni Sasar Tempat Obvit

Polres Pekalongan – Untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif serta menurunkan angka kriminalitas Polsek Kedungwuni melaksanakan Blue Light Patrol (BLP), Rabu (13/12/2017) malam.

Dalam pelaksanaan BLP sasaran tidak hanya tempat-tempat rawan pencurian atau pun tempat nongkrong anak-anak saja, akan tetapi juga diarahkan ke obyek vital seperti kantor Bank BRI , Bank BNI , SPBU dan komlek pemukiman warga. Kegiatan patroli ini rutin di lakukan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan 3C.

Giat BLP Polsek Kedungwuni yang dipimpin oleh Kanit Sabhara Bripka Teguh K, S.H bersama piket SPK Polsek Kedungwuni. Selama Berpatroli, Anggota Polsek menyampaikan himbauan kamtibmas kepada security atau pihak keamanan kantor agar selalu berhati hati dan meningkatkan kewaspadaan. Apabila mengetahui kejadian yang berpotensi menjadi gangguan kamtibmas maka agar segera memberitahukan ke Polsek Kedungwuni dengan cepat dalam memberikan informasi agar petugas langsung menindak lanjuti kejadian tersebut.

Selain itu petugas Polsek meminta peran serta dan dukungannya dalam menciptakan kamtibmas di Wilayah Kecamatan Kedungwuni agar tercipta situasi yang aman dan kondusif. (dita)

Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed