oleh

BLP Polsek Kedungwuni Juga Mengecek Logistik untuk Pemilu 2019

Polres Pekalongan – Masih dalam suasana jelang Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden 2019, di wilayah Kedungwuni. Logistik Pemilu untuk kecamatan Kedungwuni sudah sampai di tempat transit atau penyimpanan, yaitu di gedung eks kawedanan kecamatan Kedungwuni.

Setiap malam hari, pada jam – jam rawan, Anggota Polsek Kedungwuni melaksanakan BLP (Blue Light Patrol) di objek – objek vital seperti perbankan, tempat keramaian, pemukiman warga, pasar darurat Kedungwuni dan naik ke jalan tol fungsional Pemalang – Semarang untuk mencegah niat dan kesempatan para pelaku tindak pidana. Namun untuk kali ini, dikarenakan logistik pemilu sudah berada di tempat transit untuk kecamatan Kedungwuni, sehingga BLP Polsek Kedungwuni juga melaksanakan patroli untuk mengecek logistik pemilu tersebut guna mencegah oknum atau kelompok – kelompok tertentu yang hendak menyabotase atau menggagalkan atau membuat masalah berkaitan dengan logistik pemilu kecamatan Kedungwuni yang disimpan di gedung eks kawedanan Kedungwuni.

Di gedung eks kawedanan sendiri sudah ada petugas yang menjaga untuk logistik pemilu, namun dari pihak Polsek Kedungwuni tetap melaksanakan pengecekan langsung ke lokasi, guna memastikan logistik pemilu dalam keadaan utuh dan tidak tersentuh. Anggota patroli pun memberikan himbauan dan pesan – pesan kamtibmas kepada penjaga gedung agar selalu waspada dan apabila ada hal – hal yang mencurigakan supaya segera melapor ke Polsek Kedungwuni.

Kapolsek Kedungwuni, AKP Kalung Muktiana, S.Sos., M.M mengungkapkan bahwa Polsek Kedungwuni senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban jelang Pemilu legislatif dan Pemilu Presiden 2019 agar tercipta suasana pemilu 2019 yang aman, damai, dan sejuk. (Lan)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed