oleh

BLP Polsek Kedungwuni di Malam Jumat Kliwon

Polres Pekalongan –  Anggota jaga Polsek Kedungwuni melaksanakan Blue Light Patrol ( BLP ) yang bertepatan pada malam Jumat kliwon, Kamis (6/9/2018) malam tadi.

Diawali dengan menyambangi kantor BRI KCP Kedungwuni, Brigadir Chynung berdialog dengan Satpam BRI dan beberapa warga yang tengah grumungan di depan kantor BRI KCP Kedungwuni. Dia menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar bersama-sama menjaga keamanan di lingkungan sekitar.

Berlanjut ke Pasar darurat Kedungwuni, Brigadir Hafidz juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para penjaga pasar darurat, agar selalu waspada, dan apabila mengetahui ada hal-hal yang mencurigakan jangan langsung main hakim sendiri dan segera melaporkan ke Polsek Kedungwuni.

Selanjutnya menuju ke salah satu perumahan yang sudah terkenal di Kedungwuni, yaitu Villa Pisma Berlian. Menyambangi pos kamling di jalan Emerald, Brigadir Hafidz juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dan selalu waspada apabila ada hal-hal yang mencurigakan jangan langsung main hakim sendiri dan segera melapor ke Polsek Kedungwuni, tegasnya. (Lan)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed