oleh

BLP Polsek Kedungwuni Berikan Himbauan Remaja Lagi Nongkrong

Polres Pekalongan – Kepolisian Sektor Kedungwuni tetap menggalakkan Blue Light Patrol saat jam-jam rawan dengan menyasar perkantoran, Perbankan serta pemukiman warga.

Dalam patrolinya dini hari tadi, anggota Polsek Kedungwuni menyisir melewati gedung NU Karangdowo, jalan raya Pekajangan, Bank BPD Jateng, kompleks stadion Widya Manggala Krida serta kantor Kecamatan Kedungwuni.

Dalam kesempatan tersebut, anggota menjumpai para remaja yang asi nongkrong lewat tengah malam. Anggota yang berpatroli kemudian berhenti dan menyambangi untuk memberikan himbauan kamtibmas.

Petugas menyampaikan kepada remaja tersebut untuk tidak mengonsumsi minuman keras, narkoba dan menghindari balap liar serta kenakalan remaja. “Jangan lupa untuk menghindari kegiatan nongkrong yang tidak ada manfaaatnya,” ujar salah satu petugas Polsek.

Kapolsek Kedungwuni AKP Prisandi Tiar, S.T., S.Kom menegaskan kegiatan BLP dilaksanakan untuk menjaga situasi yang kondusif di wilayah Kedungwuni.

“Kita akan ciptakan wilayah Kedungwuni dengan patroli BLP saat jam-jam rawan. Selain itu tidak hanya patroli saja, kita juga berikan himbauan  dan juga patroli dialogis saat BLP,” ujar AKP Sandi. (san)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed