oleh

Bisa Dipastikan Jalan Aman Dan Lancar Personel Polsek Kajen PH Pagi

Polres Pekalongan – Rutinitas setiap pagi hari kecuali pada hari libur personel Polsek Kajen melaksanakan kegiatan PH pagi di setiap titik-titik rawan kecelakaan dan kemacetan di jalan raya yang ada di wilayah Kajen. Kegiatan PH pagi tersebut untuk mencegah terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas, karena ketika pagi hari di jam 06.30 Wib sampai jam 07.30 Wib, dijalan raya Kajen dipadati oleh pengguna jalan yang akan berangkat melakukan aktivitas, baik ke perkantoran, sekolahan maupun ke tempat pekerjaan.

Tentunya dengan kehadiran Polri dijalan pada pagi hari sangat membantu bagi para pengguna jalan yang akan berangkat melakukan aktivitas baik bekerja maupun sekolah, karena dengan adanya anggota polri berada di titik titik rawan kemacetan dan kecelakaan, jalan akan menjadi lancar dan tentunya untuk menekan terjadinya kecelakaan lalu lintas.

“Setiap pagi personel Polsek Kajen mengisi dipenggal jalan yang rawan kemacetan dan kecelakaan lalu lintas, seperti disimpan empat terminal bus Kajen, depan SMK Muhammadiyah Kajen, SMPN 3 Kajen, perkantoran Setda, persimpangan jalan dan di titik-titik rawan yang lainnya, dan dengan kehadiran polri dijalan melaksanakan PH Pagi terbukti jalan aman dan lancar,” ungkap Bripka Alvianto, S.H yang pagi hari ini, Selasa (10/09/2019) melaksanakan PH pagi didepan SMK Muhammadiyah Kajen. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed