oleh

Bintara Remaja Ikut Dilibatkan Dalam Tugas Pengamanan Rapat Pleno Terbuka PPK Kecamatan Sragi dan Siwalan

Polres Pekalongan –  Polri selaku pengemban tugas pengamanan rangkaian kegiatan penyelenggara pemilu tahun 2019 baik di tingkat desa maupun di tingkat kecamatan maka sudah menjadi rugas pokok untuk menjaga keamanan serta memperlancar kegiatan rapat pleno terbuka di tingkat kecamatan PPK kecamatan Sragi dan Siwalan, Sabtu (20/04/2019) siang.

Dalam pengamanan kali ini Polsek Sragi guna memperkuat tugas pengamanan di PPK kecamatan Sragi dan Siwalan telah menerjunkan satu regu bintara remaja yang terbagi menjadi dua guna melakukan penguatan personil pam di kecamatan Sragi dan Siwalan.

Adapun dalam pelaksanaan tugasnya tetap di bawah kendali Kapolsek Sragi dan Kapospol Siwalan selaku perwira pengendali keamanan di wilayah Sragi dan Siwalan.

Bintara remaja dalam melaksanakan tugas pengamanan PPK dihimbau untuk selalu melakukan monitoring terhadap para pengunjung warga masyarakat yang datang menonton kegiatan rapat pleno terbuka supaya tidak memasuki area penyelenggara pemilu yang sedang melakukan perekapan. Tingkatkan kewaspadaan terhadap segala bentuk kerawanan yang mungkin bisa mengganggu jalannya kegiatan.

Kegiatan rapat pleno terbuka hari ini ada dua desa yang akan melaksanakan perekapan di PPK kecamatan Sragi meliputi desa Sumub Kidul dan desa Krasak Ageng adapun perekapan di PPK kecamatan Siwalan ada empat desa meliputi desa Tengeng Kulon, desa Depok, desa Wonosari, dan desa Rembun. Semoga dengan adanya perkuatan pengamanan dari satu regu bintara remaja dapat menjaga serta memperlancar kegiatan rapat pleno terbuka di wilayah Sragi dan Siwalan. (riFttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

 

DOWNLOAD APK KAMI KLIK BAWAH INI

News Feed