oleh

Binluh Bahaya Narkoba Di Kalangan Pemuda

-Sat Binmas-35 views

Polres Pekalongan – Guna memberikan wawasan tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba/Narkotika pada generasi muda, Kanit Binmas Aiptu Sujarwo yang merupakan Polres Pekalongan melaksanakan pemberian materi penyuluhan kenakalan remaja kepada Mahasiswa, Rabu (12/02/20).

Aiptu Sujarwo memberikan penyuluhan kepada Mahasiswa dan mahasiswi  kampus Unsoed Purwokerto yang sedang KKN di Kec. Kesesi.

“Sebagai generasi muda harapan orang tua dan Bangsa berhati-hati dalam bergaul, terutama apabila ada teman yang menawarkan untuk menggunakan Narkoba agar ditolak dan tidak coba-coba, karena penyalahgunaan Narkoba bermula dari coba-coba,” kata Aiptu Sujarwo

”Diharapkan dengan adanya penyuluhan ini akan menambah pengetahuan dan wawasan para mahasiswa, jangan sampai terjerumus dalam penyalahgunaan Narkoba ataupun Narkotika,” harapanya.

Yang dilaksanakan oleh Unit Binmas dalam bentuk pembinaan dan penyuluhan tentang bahaya narkoba, kenakalan remaja dan ketertiban dalam berlalu lintas dijalan raya

”Pembinaan dan penyuluhan ini terus dilaksanakan sehingga penyalah gunaan narkoba  bisa dicegah sehingga terselamatkan generasi muda sebagai penerus bangsa,” pungkas  Sujarwo. (zaenal)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed