oleh

Biar Mendung Tidak Menjadi Penghalang Untuk Tetap Melaksanakan Tugas Tiap Pagi

POLRESPEKALONGAN – PH pagi /pengaturan jalan pada tiap pagi hari yang mungkin bahasa familiar yang dapat di mengerti kalayak umum.

Pagi ini Rabu 15/11/217 ,cuaca memang mendung tidak menjadi penghalang dan penghambat untuk tetap semangat melaksanakan tugasnya sebagai Anggota Polri yang di awali pada pagi hari dengan PH di depan SMP 1 Wonopringgo kab.Pekalongan.

Untuk memberi rasa nyaman kepada masyarakat, Aiptu Suhirman Kanit Binmas Polsek Wonopringgo Polres Pekalongan melaksanakan pengaturan lalu lintas ke tempat-tempat rawan dan penggalan jalan.

Walaupun cuaca mendung PH pagi harus tetap dilaksanakan karena sudah merupakan tugas dan kewajiban kita sebagai Anggota Polri.

Cuaca tidak menjadi penghalang setiap anggota untuk tetap memberikan pelayanan di pagi hari kepada para pelajar dan masyarakat sebelum kita melaksanakan tugas di siang hari.

Semangat harus tetap kita tampilkan dan kita tunjukan kepada masyarakat sehingga masyarakat yang akan melewati jalan di wilayah Wonopringgo merasa aman dan nyaman dengan adanya sosok seorang anggota Polri di pagi hari walaupun cuaca mendung seperti pagi hari ini,ucap Aiptu Suhirman.(ervina)

Komentar

News Feed