oleh

Bhayangkari Cabang Pekalongan Beri Bantuan Masker Dan Suplemen Vitamin Untuk Personil Sat Lantas

-Giat Ops-133 views

Polres Pekalongan – Bhayangkari Cabang Pekalongan telah memberikan bantuan untuk mendukung personel Polri khususnya anggota Sat Lantas dalam menjalankan tugas di tengah pandemi COVID-19.

Bantuan berupa masker dan suplemen vitamin diserahkan langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Pekalongan kepada Kasat Lantas Polres Pekalongan AKP Heri Sumiarso, S.H., M.H dan selanjutnya bantuan tersebut langsung dibagikan kepada personil Sat Lantas.

Ketua Bhayangkari Cabang Pekalongan menjelaskan bantuan yang diberikan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan dukungannya kepada petugas kepolisian yang menjalankan tugas di tengah pandemi COVID-19.

“Anggota Kepolisian yang menjalankan tugas di tengah pandemi COVID-19 merupakan tugas mulia karena dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan kiranya bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi para personil yang bertugas agar tetap semangat menjalankan tugasnya,” pungkasnya

Kasat Lantas Polres Pekalongan AKP Heri Sumiarso, S.H., M.H mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Ketua Bhayangkari Cabang Pekalongan. Dan hari ini, Kamis (4/6/2020) bantuan tersebut berupa masker dan suplemen vitamin langsung dibagikan kepada personel Sat Lantas guna untuk mendukung pelaksanaan tugas kepolisian yang nantinya berhadapan langsung dengan masyarakat dalam tahap era new normal,” kata AKP Heri.

Kasat Lantas menghimbau kepada seluruh anggotanya untuk menjaga kebersihan lingkungan dan kebersihan diri seperti memakai masker, rajin cuci tangan dengan memakai sabun serta menjaga jarak atau sosial distancing. Dan yang tak kalah pentingnya ia meminta kepada personilnya untuk mengurangi aktifitas di luar rumah jika tidak terlalu penting. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed