oleh

Bhakti Sosial Polsek Wonopringgo Di Hari Jumat Barokah

Polres Pekalongan – Kanit Binmas, Bhabinkamtibmas Polsek Wonopringgo dan Babinsa Koramil Wonopringgo melaksanakan bhakti sosial di hari Jumat barokah. Kali ini dalam bhakti sosilnya di warga desa getas kec. Wonopringgo dengan pendampingan kepala desa getas sebagai penunjuk sasaran warga yang pantas mendapatkan bantuan berupa sembako, Jumat (17/04/2020).

Kepala desa Getas M. Nafiq memberikan apresiasi kepada Polsek dan Koramil yang telah mau peduli terhadap warganya yang kurang mampu diberikan bantuan berupa sembako dengan cara mendatangi ke rumah rumah warga desa Getas. Nafiq pun mengucapkan terimakasih sekali atas bantuan sembako yang telah diberikan semoga dapat menjadikan amal baik bagi Polsek dan Koramil dan Allah SWT menerima amal baiknya doanya.

Kapolsek Wonopringgo membenarkan adanya pelaksanaan bhakti sosial ini yang merupakan program Kepolisian di seluruh Indonesia, bahwa setiap hari Jumat agar melaksanakan bakti sosial dengan pemberian bantuan berupa sembako selama pandemi COVID-19 di Indonesia. Selain hari jumat juga diadakan program kusus bhakti sosial dengan pemberian barang yang sama ditujukan kepada anak yatim, tukang becak, manula yang tidak mampu dan tidak lepas kepada warga yang terdampak karantina guna pendekatan dan bentuk nyata bahwa polri tetap peduli terhadap warga masyarakat. (Humas wopi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed