oleh

Bhakti Sosial Polsek Talun Bersih-Bersih Mushola Al Ikhlas

Polres pekalongan – Anggota Polsek talun Polres pekalongan menyelenggarakan bakti sosial membersihkan tempat ibadah di  mushola Al Ikhlas dukuh Kwasen desa Talun. Kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian dalam menjaga dan merawat tempat ibadah umat muslim, Jumat pagi (21/09/2018).

“Kerja bakti ini merupakan bentuk kepedulian dan kebersamaan Polri, sebagai bagian dari komponen masyarakat yang juga memiliki tanggung jawab terhadap kebersihan, kerapian dan kenyamanan tempat ibadah,” kata Kapolsek Talun Iptu Edi yuliantoro.

Disampaikan lebih lanjut, kerja bakti dilaksanakan dengan membersihkan sampah di area sekitar mushola al ikhlas, memotong rumput dan tanaman liar yang tampak tinggi, serta pembersihan di area dalam mushola Al Ikhlas dengan cara menyapu, mengepel dan mengelap kaca. Dengan kerja bakti ini diharapkan masyarakat yang akan melaksanakan kegiatan ibadah maupun kegiatan keagamaan lainnya dapat merasa nyaman.

Kapolsek talun menuturkan kegiatan bakti sosial tersebut direncanakan akan dilaksanakan secara bergulir tiap minggu di tempat-tempat ibadah lainnya yang ada di wilayahnya. (rudi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed