oleh

Bhakti Sosial Polsek Sragi Sambut Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020

Polres Pekalongan – Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020, Polsek jajaran Polres Pekalongan Polda Jawa Tengah menggelar Bhakti Sosial di wilayah kecamatan masing-masing, dengan cara memberikan bantuan sosial berupa satu kantong beras seberat lima kilogram yang disalurkan kepada warga masyarakat kurang mampu, Selasa (30/06/2020) siang.

Kegiatan bhakti sosial ini adalah salah satu wujud nyata kepedulian Polri terhadap warga masyarakat ditengah pandemi virus Corona yang masih saja berlangsung, selain hal tersebut diharapkan melalui kegiatan semacam ini bisa meningkatkan jalinan tali silaturahmi Polri khususnya Polsek Sragi bersama dengan warga masyarakat desa Sumubkidul.

Kapolsek Sragi Polres Pekalongan IPTU Aris Suharsono, S.H mengatakan bahwa bhakti sosial yang telah dilakukan berkala dan berkesinambungan ini, dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 dengan mengusung tema “Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif” digelar secara serentak di seluruh jajaran Kepolisian di Indonesia,” ucapnya.

”Semoga bantuan yang telah disalurkan pada kesempatan siang hari ini dapat bermanfaat bagi keluarga yang menerima. Kami juga senantiasa menghimbau kepada seluruh warga masyarakat di desa Sumubkidul untuk tetap mematuhi protokol kesehatan di fase New Normal atau tatanan kehidupan baru ini,” pungkasnya. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed