oleh

Bhakti Sosial Kapolsek Wiradesa di Dukuh Semonet Desa Semut

Polres Pekalongan – Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd bersama Kapospol Wonokerto dan anggotanya melaksanakan giat bhakti sosial ke dukuh Semonet desa Semut Kecamatan Wonokerto, Jumat (12/10).

Pagi ini sesuai dengan jadwal kegiatan Kapolsek akan bekerja bakti membersihkan lingkungan mushola Baiturrohman, memberikan gerobak dan jerigen air untuk warga dukuh Semonet juga membantu pengurukan jalan masuk ke dukuh Semonet .

Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd bersama anggota disambut oleh perangkat desa Ketua Rt dan Ketua BPD dan tokoh agama.

Setelah kegiatan bersih bersih lingkungan  mushola, Kapolsek memberikan bantuan gerobak dan jerigen air bersih kepada ketua Rt kemudian dilanjutkan dengan kerja bhakti pengurugan jalan.

Semua ini guna mendekatkan diri Polri kepada masyakat juga karena sebagai pelayanan kepada masyarakat. “Kegiatan ini tidak hanya sekali, namun akan terus berlanjut dan kepada masyarakat agar sesalu berkomunikasi kepada Polri kalau ada kejadian atau kendala karena Polri akan selalu membantu dan menjembatani masyarakat,” ujar Kapolsek Wiradesa. (krisdian)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed