oleh

Bhakti Sosial Bantu  Warga Kurang Mampu, Bentuk Kepedulian Polsek Wiradesa Ditengah Pandemi Corona

Polres Pekalongan – Dalam rangka ikut peduli meringankan beban kebutuhan ekonomi bagu warga yang kurang mampu , ditengah pandemi virus corona sekarang ini, Kapolsek Wiradesa beserta anggota mengadakan bhakti sosial  memberikan bantuan berupa paket sembako ke beberapa warga khususnya di Kecamatan Wiradesa, Kamis ( 09/04).

Kapolsek Wiradesa  AKP Yorisa Prabowo , S.Pd yang didampingi dari pejabat Kelurahan atau Desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas memberikan langsung berupa paket sembako untuk kebutuhan sehari-hari kepada warga di Kelurahan Pekuncen dan Desa Kauman, sehingga dapat bermanfaat dan bisa mencukupi keluarga.

Kapolsek dalam kesempatan  tersebut menyampaikan bahwa bantuan sembako ini merupakan bentuk kepedulian dari Polri dan juga TNI untuk meringankan warga yang kurang  mampu terutama yang  berdampak  dari merebaknya virus corona.

“Untuk mengantisipasi serta pencegahannya  agar warga yang tidak ada kepentingan untuk tetap tinggal di rumah, selalu menjaga jarak dan menjaga kebersihan dengan sering mencuci tangan menggunakan sabun , apabila hendak keluar rumah harus memakai masker sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran virus tersebut,” jelas AKP Yorisa. (humas wides)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed