oleh

Bhabinkmatibmas Memberikan Pesan – Pesan Kamtibmas Kepada Perangkat Desa Karangdadap

Polres Pekalongan – Di pagi yang cerah ini, Bhabinkamtibmas Bripka Yuli melaksanakan sambang desa di balai desa Karangdadap Kecamatan Karangdadap Kabupaten Pekalongan memberikan himbau dan pesan – pesan untuk selalu cinta kedamaian dan anti kerusuhan kamtibmas di desa , Senin (24/06/2019).

Dalam sambang desa tersebut Bhabinkamtibmas Desa Karangdadap menggali informasi kepada perangkat Desa Karangdadap agar selalu cinta damian dan anti kerusuhan serta juga tidak lupa menitipkan pesan pesan kamtibmas kepada perangkat.

”Bhabinkamtibmas menghimbau agar perangkat desa memberikan himbauan agar masyarakat tidak mudah percaya berita hoaxs yang dihembuskan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab dan serta mendukung cinta NKRI,” imbuhnya.

Kapolsek Karangdadap AKP Guntur Tri Harjani, S.H menyampaikan bahwa Bhabinkamtibmas harus sering berkomunikasi dengan kepala desa dan perangkat desa selain untuk agar masyarakat tidak mudah percaya berita hoaxs yang dihembuskan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab dan serta mendukung cinta NKRI kepada perangkat desa dan masyarakat. (wildan)

Editor : Humas Polres Pekalongan

DOWNLOAD APK KAMI KLIK BAWAH INI

Komentar

News Feed