Beranda SATWIL Polsek Karangdadap Bhabinkatibmas Karangdadap Tinjau Pembangunan Saluran Air Sumber Dana Desa

Bhabinkatibmas Karangdadap Tinjau Pembangunan Saluran Air Sumber Dana Desa

40
BERBAGI

Polres Pekalongan – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Karangdadap Polres Pekalongan Brigadir Miftakhul Hudy pantau pembangunan saluran air di dk. Kedungkebo desa kedungkebo rt.04 rw. 05 kec. Karangdadap kab. Pekalongan. Senin pagi (11/12/2017)

“Pembangunan saluran air yang bersumber dari dana desa tahun 2017 tersebut terus dipantau dan diawasi oleh Bhabinkamtibmas agar tepat sasaran dan tidak diselewengkan oknum tertentu yang dapat merugikan masyarakat dan negara.”ujar Brigadir Miftakhul Hudy.

Pihaknya berharap agar pembangunan saluran air sesuai dengan perencanaan pembangunan dan tidak ada penyelewengan karna pembangunan saluran air sangat dibutuhkan masyarakat untuk menyalurkan debit air agar perkampungan terbebas dari banjir.” Terangnya

Sementara Kapolsek Karangdadap Polres Pekalongan AKP I Wayan Gelgel mengatakan, tujuan mengawasi ini adalah agar pelaksanaan pembangunan lebih baik, terarah dan tepat Guna sesuai dengan MoU antara Kapolres Pekalongan dengan Bupati Pekalongan tentang pengawasan dana desa. (Agus Al)

Editor : Humas Polres Pekalongan

BERBAGI