oleh

Bhabinkantibmas Monitor Kegiatan Bimtek PPDP Pilgub dan Wagub Provinsi Jateng di Desa Logandeng

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibas desa Logandeng Polsek Karangdadap Brigadir Deni Kameswara melaksanakan giat monitoring Bintek PPDP Pilgub dan Wagub Provinsi Jateng di desa Logandeng, Rabu (17/1/2018) pukul 09.00 Wib.

Dengan dilaksanakan giat bimtek anggota PPDP Pilgub dan Wagub Provinsi Jateng bertujuan agar anggota dapat menjalankan tugas pokok dan fungsinya sebagai penyelenggara teknis di lapangan.

Rangkaian acara Bimtek PPDP Pilgub dan Wagub Provinsi Jateng diantaranya dimulai pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia raya, pembacaan pakta integritas, penyerahan simbolis alat dan kelengkapan lain dari PPK Kecamatan ke petugas PPDP. Setelah itu kegiatan dilanjutkan dengan sambutan kepala Ds. Pegandon  Ibu Nyi Yayag S yang menyampaikan agar bimbingan teknis ini bisa melancarkan kegiatan kedepan. Sementara itu sambutan dari ketua PPK Bapak Zidni ST bahwa PPDP adalah sebagai ujung tombak karena pentingnya untuk mencocokan data masyarakat berhak maupun tidaknya mengikuti pemilihan umum sehingga kegiatan nantinya bisa berjalan.

Untuk peserta Bimtek adalah dari warga Pegandon, Kebonsari dan Kebonrowo Pucang.

Brigadir Deni Kameswara selaku Bhabinkamtibas berpesan “Kita harapkan, mereka bisa menyerap semua materi dan menjadi bekal pengetahuan ketika pelaksanaan Pemilukada dari mulainya tahapan sampai pelaksanaan nanti dan mampu menjaga integritas dan independensi sesuai tugas yang ada sehingga dapat berjalan lancar dan aman terkendali,” terang Brigadir Deni Kameswara. (Agus Al)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed