oleh

Bhabinkantibas Polsek Karangdadap Ikuti Safety Riding di Polresta Pekalongan

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas desa Kebonsari, Pegandon dan Kebonrowopucang Brigadir Deni Kameswara mengikuti pelatihan Safety Riding dari Tiem Dit Lantas Polda Jawa Tengah bertempatkan di Polresta Pekalongan, Rabu (6/12/2017).

Sekitar 45 personil yang tergabung dari Polres Pekalongan dan Polresta Pekalongan mengikuti kegiatan tersebut.

Kapolsek Karangdadap AKP I Wayan Gelgel mengatakan dengan adanya pelatihan ini Bhabinkamtibas Karangdadap yaitu brigadir Deni Kameswara sebagai perwakilan dapat mengajarkan ilmu yang telah didapatkan kepada anggota Polsek Karangdadap.

“Dengan pelatihan ini semoga anggota Polri tidak menyalahgunakan kewenangannya atau bersikap arogan di jalan raya, dapat saling menghormati dan menghargai sesama personil Polri begitu juga dengan masyarakat. Serta meningkatkan kesadarannya tertib berlalu lintas, demi keselamatan dengan membudayakan ketertiban dan keselamatan berlalu-lintas bagi masyarakat luas,” harap AKP I Wayan Gelgel.

Sementara itu Brigadir Deni Kameswara sebagai personil yang mengikuti Safety Riding menyampaikan, semoga kegiatan ini membawa manfaat dan dapat lebih meningkatkan kedisipilinan terutama diri saya pribadi dan keluarganya agar mentaati peraturan dalam berlalulintas. (Agus Al).

Humas Polres Pekalongan

News Feed