oleh

Bhabinkantibas gelar Binredawan di desa Binaan (Kebonrowopucang).

POLRES PEKALONGAN –  salah satu kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Karangdadap Brigadir Deni Kameswara memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada para remaja, pemuda dan wanita (Binredawan) di wilayah binaan desa Kebonrowopucang kecamatan Karangdadap. Kamis (8/2/2018).

Dalam Kegitan tersebut bertempat di Halaman kediaman Kades Kebonrowopucang yang sudah terkumpul kurang lebih 10 pemuda warga desa Kebonrowopucang serta turut hadir Kepala Desa Kebonrowopucang.

Brigadir Deni Kameswara selaku Bhabinkamtibmas desa tersebut menyampaikan tentang isu yang berkembang di media social antara lain tentang penculikan anak yang sangat meresahkan. Para pemuda diwilayah tersebut agar waspada dengan orang asing luar warga desa Kebonrowopucang.

Selain itu, juga ditekankan kegiatan untuk para pemuda agar mengaktifkan Poskampling demi menjaga situasi Kamtibmas agar selalu kondusif serta tidak melakukan aksi tawuran dengan desa tetangga yang sebelum-sebelumnya sempat terjadi di desa tersebut. (Agus Al).

News Feed