oleh

Bhabinkamtimbas Polsek Wiradesa Datangi Ibu-Ibu Untuk Ikut Mengkampanyekan Tolak Hoax

Polres Pekalongan – Harapan pelaksanaan Pilkada Jawa Tengah tahun 2018 ini dapat berlangsung aman dan damai disikapi oleh aparat Polri dengan berbagai kegiatan pembinaan. Aipda Bagas AP mendatangi ibu ibu dan mengajak untuk ikut menolak berita bohong atau Hoax, Selasa (17/4).

Semua lapisan warga masyarakat adalah sasaran penyebaran berita bohong atau hoax, karena dengan semakin banyaknya orang maka akan bertambah banya perbedaan yang bisa dijadikan sarana untuk membuat rasa bertentangan antara yang satu dengan lainnya.

Dalam Kegiatan Pilkada dimana ada pilihan warga masyarakat yang berbeda dalam memilih pasangan calon yang ada sangatlah rawan disebarkannya berita bohong atau hoax guna memenangkannya.

Saat melihat sekumpulan ibu-ibu yang sedang mengantarkan anaknya TK melakukan kegiatan di komplek IBC Wiradesa Aipda Bagas AP mendatanginya dan memberikan pemahaman tentang bahayanya penyebaran berita bohong atau hoax dalam hubungannya dengan digelarnya Pilkada Jawa Tengah tahun 2018 ini. Selanjutnya Aipda Bagas AP mengajak mereka untuk bisa ikut berkampanye menolak penyebaran berita bohong dan hoax yang hanya akan memecah kerukunan, persaudaraan, persatuan dan kesatuan yang telah berjalan baik di masyarakat.

“Ayo ibu-ibu kita bersama menyukseskan Pilkada Jawa Tengah tahun 2018 ini dengan menolak penyebaran berita bohong atau hoax,” ajak Aipda Bagas AP. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed