oleh

Bhabinkamtimbas Hadiri Pembentukan KTNC

Polres Pekalongan – Pembentukan Kampung Tangguh Nusantara Candi (KTNC) di wilayah Kecamatan Kajen sedang digiatkan, sesuai dengan perintah pimpinan Polri agar desa desa dibentuk Kampung Tangguh Nusantara Candi, tujuannya untuk mencegah dan mewabahnya virus corona atau COVID-19 menjalar ke perkampungan warga, karena virus corona sampai saat ini belum berakhir dan masih banyak warga yang terinfeksi COVID-19 di daerah lain.

Senin (06/07/2020) pagi ini, Bhabinkamtimbas Desa Kebonagung Kecamatan Kajen Aipda Alviyanto, S.H menghadiri pembentukan Kampung Tangguh Nusantara Candi yang berempat di balai desa Kebonagung Kecamatan Kajen Kab. Pekalongan. Pembentukan Kampung Tangguh Nusantara Candi tersebut dihadiri oleh Kepada Desa Kebonagung  Andi Kristianto, S.E., perangkat desa Kebonagung, Babinsa Serma Rihanto, turut hadir Kanit Sabhara Polsek Kajen Aiptu Edy Sukamto, S.H.

Pada kesempatan tersebut,  Aipda Alviyanto mengimbau kepada kepala desa Kebonagung dan perangkatnya untuk menjadikan desa Kebonagung benar benar menjadi Kampung Tangguh yang warganya tidak terinfeksi virus corona dengan peralatan yang sudah tersedia, pesan Aipda Alviyanto. (Humas Polsek Kajen)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed