oleh

Bhabinkamtimbas Bripka Yuli Hadiri Kegiatan Sedekah Bumi

Polres Pekalongan – Untuk mengucapkan rasa syukur kehadirat Allah SWT Tuhan Pencipta Alam yang telah memberikan segala kenikmatan terhadap umatnya termasuk hasil bumi yang melimpah sehingga kebutuhan umatnya tercukupi, untuk mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepala Allah SWT Tuhan pencipta alam, wajiblah kita mengadakan tasyakuran agar kemudahan kemudahan dan hasil bumi yang melimpah tetap diberikan Allah SWT kepada kita semuanya, maka pada malam hari ini Rabu(8/07/2020) mulai jam 20.00 wib, kita warga masyarakat desa Sabarwangi mengadakan tasyakuran sedekah bumi agar kita warga desa Sabarwangi tetap diberikan keselamatan dan hasil bumi yang tetap melimpah, kata Kepala Desa Sabarwangi Kecamatan Kajen Kab. Pekalongan Slamet Riyadi dalam sambutan acara sedekah bumi.

Hadir dalam kegiatan tasyakuran sedekah bumi, Kepala Desa Sabarwangi Sdr. Slamet Riyadi dan Perangkatnya, Bhabinkamtimbas Desa Sabarwangi Bripka Yuli Setyawan, S.H yang mewakili Kapolsek Kajen, Babinsa Serma Sutrisno yang mewakili Danramil 03 Kajen, tokoh masyarakat, agama, pemuda serta warga desa Sabarwangi.

Bripka Yuli selaku Bhabinkamtimbas mengucapkan terima kasih atas undangan yang telah diberikan, dan pada kesempatan tersebut Bripka Yuli selaku Bhabinkamtimbas mengimbau agar momen tersebut untuk dilestarikan karena bentuk rasa syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kenikmatan kepada kita sekalian, dan saya selaku Bhabinkamtimbas berpesan kepada warga untuk tetap menjaga keamanan dan warga untuk tetap memakai masker apabila mau bepergian atau berkumpul dengan orang lain agar tidak terinfeksi virus corona karena pandemi corona sampai saat ini belum berakhir, imbau Bripka Yuli dalam sambutannya. (Humas Polsek Kajen)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed