oleh

Bhabinkamtimas Karanggondang Bina Pemuda di Wilayahnya

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Desa Karanggondang memberikan pembinaan terhadap para pemuda di wilayahnya, Selasa (27/03/218).

Generasi muda merupakan generasi penerus perjuangan bangsa yang wajib dipersiapkan dengan sebaik-baiknya. Oleh karena itu semua pihak harus bertanggung jawab terhadap nasib generasi muda saat ini.

Oleh karena itu Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri dalam pemelihara keamanan dan ketertiban masyarakat sangat serius dalam pembinaan generasi muda, seperti yang dilakukan oleh Brigadir Indra. Ia melaksanakan door to door sambang ke rumah para pemuda yang ada di wilayahnya untuk memberikan pembinaan.

Dalam kesempatan tersebut Brigadir Indra menyampaikan agar generasi muda terus meningkatkan kreatifitas yang positif guna menciptakan lapangan kerja sendiri. Selain itu tidak lupa ia juga mengingatkan kepada mereka untuk lebih bijak dalam bermedia sosial jangan mudah percaya terhadap informasi yang belum tentu benar serta tidak menyebarluaskan informasi yang berkaitan dengan ujaran kebencian di media sosial.(lilik_andi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed