oleh

Bhabinkamtimas Desa Telogohendro Bantu Petani Daun Bawang Panen

Polres Pekalongan – Polsek Petungkriyono Bhabinkamtibmas Desa Tlogohendro Aiptu Wesdison selalu menyambangi warganya dan menyempatkan untuk menemui memberikan pesan kamtibmas serta membantu warga dalam hal yang bisa dibantu. kali ini dalam sambangnya mendapati ada warga sedang membersihkan daun bawang yang baru saja dipanen dan langsung mendatangi, Jumat(21/02/2020).

Aiptu Wesdison tak sungkan untuk membantu membersihkan daun bawang bersama warga dengan masih mengenakan seragam lengkap cirihas Bhabinkamtibmas menggunakan ban lengan warna kuning tanpa takut kotor langsung membantu dan tanpa canggung mereka berkomunikasi saling bercanda untuk mengakrabkan.

Kegiatan dimanfaatkan juga untuk memberikan pesan kamtibmas kepada warga serta mengerti situasi kamtibmas wilayah Desa binaannya dan ini dilakukan guna sebagai menjalin keharmonisan serta mendekatkan dengan warga.

Dengan adanya kegiatan Bhabinkamtibmas yang tidak sungkan membantu dan menyatu dengan masyarakat dan selalu memberikan pelayanan terbaik dengan sendirinya hubungan harmonis dengan warga akan terjalin dan bhanbinkamtibmas bisa mendeteksi mempetakan kerawanan dan disetiap kejadian atau permasalan bisa tercover.(hms.ptng)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed