oleh

Bhabinkamtibnas Desa Tratebang Kecamatan Wonokerto Ajak Perangkat Desa Ikut Kampanyekan Pilkada Damai

Polres Pekalongan  – Untuk terciptanya situasi kehidupan warga masyarakat yang selalu aman dan tentram dalam pentahapan pilkada pasangan Gubernur Jawa Tengah tahun 2018 ini dan tidak terjadi pertikaian atau permusuhan antara warga masyarakat, Bhabinkamtibmas mengkampanyekan Pilkada yang damai. Seperti yang dilakukan oleh Brigadir Sartono, S.H yang mengajak perangkat desa Tratebang mengkampanyekan Pilkada tahun 2018 yang damai, Senin (2/4).

Dengan mengharapkan kehidupan warga masyarakat desa binaan nya selalu dalam keadaan damai dan tentram Brigadir Sartono, S.H mengkampanyekan Pilkada yang damai dengan menolak penyebaran beredarnya kabar bohong atau hoax mengingat kabar bohong atau hoak tujuannya hanya untuk menimbulkan perselisihan, permusuhan diantara warga masyarakat sendiri yang mempunyai perbedaan pilihan.

Kegiatan kampanye tersebut dilakukan untuk masyarakat luas dan dimulai dari aparat pemerintahan desa yang kesehariannya selalu berhubungan dengan masyarakat agar lebih cepat penyebarannya.

“Dalam pilkada pasti ada perbedaan pilihan namun utamakan Persatuan , Kesatuan dan Persaudaraan yang telah berjalan baik di masyarakat,” imbuh Brigadir Sartono, S.H. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed