oleh

BHABINKAMTIBMAS WIRADESA SAMBANGI RICE MILL PADI DI DESA BINAANNYA

Polres Pekalongan – Untuk mengetahui produksi padi warga masyarakat di desa binaannya bhabinkamtibmas menyambangi ricemill yang ada.

Bhabinkamtibmas Desa Semut Kecamatan Wonokerto Brigadir Sartono, SH melaksanakan kegiatan sambang desa Jum’at,(2/3/18) pukul 09.00 WIB.

Untuk mengetahui keadaan hasil pertanian yang diperoleh petani padi pada musim ini Brigadir Sartono, S.H menyambangi rice mill yang ada di Desa Semut milik bapak Marhali.

Bahwa sebagaimana penjelasan dari Bapak Marhali jika para petani padi di sekitar wilayah Desa Semut pada musim tanam ini hasil produksi nya berkurang akibat gangguan yang terjadi akibat adanya air rob , namun untuk rata rata hasilnya dalam kategori cukup.

Dikesempatan ini Brigadir Sartono S.H menyampaikan pesan kepada bapak Marhali karena hasil padi para petani berkurang yang tentunya mempengaruhi juga kepada penghasilan , agar selalu di syukuri saja agar hasil yang diperoleh bisa menjadikan berkah dalam menjalani kehidupan.

“Musibah air rob sangat mempengaruhi penghidupan warga masyarakat yang ada di dekat pantai” imbuh Brigadir Sartono, S.H.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed