oleh

BHABINKAMTIBMAS WILAYAH KECAMATAN WONOKERTO AJAK WARGA MASYARAKATNYA DUKUNG PILKADA DAMAI

Polres Pekalongan – Dengan harapan kehidupan warga masyarakat di desa binaannya selalu berlangsung aman dan damai , begitupun dalam pentahapan Pilkada pasangan calon Gubernur Jawa Tengah tahun 2018 ini tidak menimbulkan adanya permusuhan antara warga masyarakatnya karena beredarnya berita bohong atau hoak , para anggota bhabinkamtibmas melakukan kegiatan antisipasi. Bripka Fajar Harumansyah kampanyekan pilkada yang aman dan damai. Kamis, (5/4/18) pukul 09.00 WIB.

Di Pilkada Pasangan Gubernur Jawa Tengah tahun 2018 ini ada 2(Dua) pasangan calon yang bertanding dari keduanya masing masing ada dukungan dari warga masyarakat di suatu wilayah, untuk mengantisipasi adanya permusuhan diantara warga masyarakat di desa binaannya Bripka Fajar Harumansyah mengajak agar semua lapisan masyarakat ikut mendukung kampanye Pilkada yang aman dan damai dengan menolak penyebaran kabar bohong atau hoax.

“Bripka Fajar Harumansyah melaksanakan kegiatan tersebut di Desa Pesanggrahan dan Desa Sijambe Kecamatan Wonokerto. Mari Bapak dan Ibu kita bersama sama Kampanyekan Pilkada Jawa Tengah tahun 2018 dengan aman dan damai” imbuh Bripka Fajar.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed