oleh

BHABINKAMTIBMAS WAKILI KAPOLSEK DORO HADIRI KEGIATAN PENCANANGAN KAMPUNG KB

Polres Pekalongan – Kekompakan dan kebersamaan forkopimcam Doro senantiasa terlihat dalam tiap-tiap melakukan kegiatan di wilayah kecamatan Doro. Selasa (31/7/18 )

Adanya tugas lain Kapolsek Doro AKP Suharyoso, S.H dengan waktu yang bersamaan tidak menghilangkan nilai kebersamaan dan kekompakan unsur forkopimcam Doro dalam menghadiri kegiatan di Desa. Dengan diwakili Brigadir Najmudin selaku Bhabinkamtibmas Polsek Doro, Kegiatan Pencanangan Kampung KB tahun 2018 di Dukuh Sandong Desa Rogoselo dilaksanakan dengan dihadiri sekitar 90 orang warga.

Bertempat di rumah ibu Rohmah Dk. Sandong Ds. Rogoselo Kec. Doro Kab. Pekalongan kegiatan Pencanangan Kampung KB dilaksanakan mulai pukul 09.00 Wib sampai dengan pukul 11.30 Wib.

Kegiatan di hadiri oleh Camat Doro, Kapolsek Doro di wakilkan Bhabinkamtibmas Brigadir Najmudin, Danramil Doro diwakilkan Bhabinsa, Bapak H. Dimsiq ( bagian BLKB Doro), Kepala Desa Rogoselo, Kepala puskesmas Doro II, Bidan desa beserta para kader Desa dan Masyarakat Rogoselo.

Dalam Sambutannya Bapak Camat Doro menyampaikan ” agar di Dukuh Sandong Desa Rogoselo bukan hanya pencanangan kampung KB saja melainkan bisa menjadi percontohan dan bisa di laksanakan progam KB bagi para warga Rogoselo”. tuturnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan Pita oleh Camat Doro Bp. Yuhanto sebagai di bukanya Pencanangan Kampung KB di Desa Rogoselo. (rida)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed