oleh

Bhabinkamtibmas Tetap Awasi Penyaluran BST Agar Tepat Sasaran Sekaligus Pendisiplinan Prokes

Polres Pekalongan – Ditengah Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat berskala Mikro Program Bantuan Sosial melalui Kemensos masih terus disalurkan guna membantu warga masyarakat kurang mampu yang berpenghasilan rendah untuk mencukupi kebutuhan ekonomi sehari-hari .

Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) pada bulan Februari 2021 tahun ini sudah masuk tahap ke 11, dengan penerimaan sebesar Rp. 300.000,- per KK dan dibayarkan melalui PT Pos Indonesia (Persero) khusus bagi masyarakat Kecamatan Wiradesa yang bertempat di IBC, Rabu (17/02/2021).

Penyaluran BST tersebut juga mendapat pengamanan serta pengawasan dari anggota Bhabinkamtibmas, hal ini agar bantuan tepat sasaran dan kegiatan berjalan tertib serta situasi tetap aman kondusif.

Bhabinkamtibmas juga memantau atas kedisiplinan warga masyarakat sehari-hari dalam pelaksanaan PPKM berskala Mikro guna mencegah penularan COVID-19 yang sekarang ini terus meningkat sekaligus mengingatkan agar terus patuhi protokol kesehatan de ngan dengan 5 M , jelas Bripka Arief Wahyu. (humas wides)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed