oleh

Bhabinkamtibmas Terus Berkordinasi Dengan Perangkatdesa Ciptakan Situasi Aman

Polres Pekalongan – Dalam upaya menumbuhkan soliditas antara Polri dengan pemerintah desa, Anggota Polsek Kandangserang Polres Pekalongan Polda Jawa Tengah, Brigadir Teguh widodo melaksanakan sambang ke balai desa Kandangserang, Senin (15/07/2019).

Menurut Kapolsek Kandangserang IPTU Suradi mengatakan bahwa tujuan dilaksanakan sambang ke balai desa tersebut yaitu koordinasi bersama kepala desa dan perangkat desa untuk mengetahui apa yang sedang terjadi di desa tersebut, mengingat sebentar lagi akan melaksanakan Pilkades menggali informasi serta harapan masyarakat tentang kamtibmas, tugas Polri dan harapan masyarakat terhadap tugas Polri.

Selain koordinasi dengan kepala desa, Bhabinkamtibmas Brigadir Teguh widodo juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada perangkat desa supaya dapat disampaikan ke warga lainnya agar tetap selalu  menjaga keamanan diri sendiri maupun keamanan lingkungannya sebelum dan sesudah pelaksanaan Pilkades yang akan dilaksanakan pada akhir tahun ini.

Dengan kehadiran Polri melalui kegiatan sambang maupun patroli diharapkan situasi kamtibmas di desa Garungwiyara khususnya tetap terjaga kondusifitasnya dan masyarakat merasa nyaman. (adit)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed