oleh

Bhabinkamtibmas Talun Sambang dan Patroli Dialogis ke Tokoh Masyarakat Desa Talun

Polres Pekalongan – Polsek talun – Babinkamtibmas Polsek talun Bripka Tilarso melaksanakan sambang dan patroli dialogis ke tokoh masyarakat ds. Talun, kec. Talun, kab. Pekalongan, Rabu (14/08/19).

Kegiatan sambang dan patroli dialogis dilakukan dengan tujuan untuk menjalin dan mempererat hubungan silaturahmi yang baik serta lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas polsek talun Bripka Tilarso menyampaikan pesan Kamtibmas tentang pentingnya menjaga keamanan dan toleransi antar sesama.

Bhabinkamtibmas juga mengharapkan supaya masyarakat bersinergi dengan pihak kepolisian untuk menjaga keamanan di lingkungannya masing-masing.

Serta tidak mudah percaya dengan berita hoax, tentunya juga harus selalu menjaga toleransi antar sesama,” harapnya.

Sementara itu Kapolsek talun Iptu Edi yuliantoro mengatakan sebagai mitra dari masyarakat harus selalu menjalin kemitraan yang sejalan dan sejajar dengan warga masyarakat Desa binaannya.

Hal ini untuk menghilangkan jarak diantara keduanya, sehingga timbul kerjasama yang harmonis.

“Hingga pada akhirnya, setiap potensi gangguan keamanan dapat dicegah dan diantisipasi bersama. Guna mewujudkan wilayah yang aman dan kondusif,” tutupnya

Editor : Humas Polres Pekalongan 

Komentar

News Feed