oleh

Bhabinkamtibmas Survey Lokasi Pembangunan Saluran Air Bersama Kepala Desa dan Perangkatnya

Polres Pekalongan – Salah satu pembangunan infrastruktur dalam program ADD desa Tangkilkulon yaitu membangun saluran air di Rt. 03 dan Rt. 04.

Bhabinkamtibmas Tangkilkulon, Brigadir Ahmad Syahudi mengerti sekali akan salah satu tugasnya, yaitu mengawal dana desa, sehingga turun langsung ke lapangan guna mengecek langsung lokasi pembangunan saluran air bersama dengan kepala desa Tangkilkulon beserta perangkat dan tim pelaksana pembangunan, Senin (29/10) pukul 09.00 s.d 11.00 wib.

Brigadir Ahmad mengungkapkan bahwa dari hasil pengamatan atau survey langsung ke lokasi, memang benar drainese atau selokan itu harus segera dibuatkan saluran air yang memadai, karena kondisinya sangat memprihatinkan dalam artian air tidak bisa mengalir atau menggenang sehingga dapat menjadi sarang nyamuk, dan apabila hujan maka air akan meluap keluar yang dapat menyebabkan banjir di sekitar lokasi yang memang pemukiman padat.

Dia juga menghimbau kepada warga sekitar agar bersabar dalam menunggu pambangunan saluran air tersebut, karena dalam waktu dekat akan direalisasikan, dan jangan sampai ketidak sabaran warga menimbulkan kegaduhan di kalangan warga yang bisa berimbas kepada hal – hal yang tidak diinginkan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat desa Tangkilkulon.

Brigadir Ahmad juga menghimbau kepada tim pelaksana agar mengerjakan tugasnya dengan amanah, karena proyek pembangunan saluran air ini digunakan untuk kepentingan warga masyarakat, bukan untuk kepentingan perseorangan, imbuhnya. (Lan)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed