oleh

Bhabinkamtibmas Sumubkidul Menghadiri Peresmian Jalan Bantuan Presiden

Polres Pekalongan – Anggota Bhabinkamtibmas Desa Sumubkidul Kecamatan Sragi, Bripka Nanang yang mewakili Kapolsek Sragi, AKP Sumantri, S.H menghadiri peresmian jalan desa bantuan Presiden jalan usaha tani di desa Sumubkidul, Minggu (22/04/2018).

Acara peresmian jalan desa tersebut dihadiri oleh Bupati Pekalongan H. Asip Kholbihi, S.H., M.Si beserta rombongan, Camat Sragi yang diwakili Bapak Agus Riyanto, Danramil Sragi Kapten Sunarto, Kapolsek Sragi diwakili Bripka Nanang Priyano, Kades Se Kecamatan Sragi, dan Relawan Jokowi Timbul Sehati.

Selanjutnya Kepala Desa Sumubkidul mengucapkan terima kasih kepada bapak Presiden Joko Widodo yang telah memberikan bantuan jalan “Jalan ini sangat bermanfaat apalagi di musim hujan, jalan ini merupakan jalan penghubung antara 2 (dua) Kecamatan Sragi – Kesesi (Sumubkidul – Pantirejo) jalan desa sepanjang 1 Km, mendapat bantuan Presiden sepanjang 175M m dan lebar 2,5 M,” imbuh Kades Sumubkidul.

Kemudian Bupati Pekalongan Bapak H. Asip Kholbihi juga memberikan sambutannya, “Saya diberi amanat oleh Presiden Joko Widodo untuk meresmikan jalan, beliau sangat perhatian sekali khususnya kepada para petani, sebentar lagi akan dibagikan sertipikat masal, yang penting milih pemimpin yang bisa memberi manfaat bagi kita, seperti siang hari ini Bapak Presiden memberikan bantuan jalan walaupun Bapak Presiden tidak tahu lokasi desa Sumubkidul namun demikian tetap direalisasi, Insha Allah nanti akan saya sempurnakan,” kata Bupati Pekalongan H. Asip Kholbihi, S.H., M.Si. (Risti43)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed