oleh

Bhabinkamtibmas Sosialisasikan Pendisiplinan Masyarakat Untuk Pakai Masker di Pangkalan Ojeg Karangdowo

Polres Pekalongan – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kedungwuni telah melaksanakan kegiatan imbauan dan pendisiplinan penerapan protokol kesehatan kepada para warga masyarakat didesa binaanya,kususnya kepada para tukang ojeg yang sedang mangka di desa karangdowo Kecamatan Kedungwuni, Rabu (03/03/2021).

Adapun kegiatan yang dilakukan yaitu sosialisasi dan edukasi protokol kesehatan kepada warga masyarakat yang belum paham dan binluh kepada warga masyarakat agar selalu memakai masker pada saat beraktifitas di luar rumah, dan menegur warga yang belum punya kesadaran pakai masker.

Apalagi tukang ojeg yang setiap hari bertemu dan bersinggungan langsung dengan orang lain yang kadang kala bdlum tentu dikenalnya, pakai masker dan rajin cuci tangan adalah salah satu solusi untuk mencegah penyebaran COVID-19.

Kapolsek Kedungwuni AKP Arisun, S.I.Kom, M.Pd tak henti hentinya mengingatkan kepada anggotanya untuk selalu patuhi protokol kesehatan cegah COVID-19, dan beliau berharap agar pesan tersebut juga disebar luaskan kepada masyarakat.

Kegiatan yang dilakukan oleh Brigadir Ilan Amri ini sebagai sosialisasi untuk pendisiplinan masyarakat trekait protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M yang digalakkan oleh Pemerintah dalam upaya untuk mengurangi dan menekan penyebaran COVID-19. (humas_kdw)

Editor : Humas Polres pekalongan

Komentar

News Feed