oleh

Bhabinkamtibmas Slamet Widodo Rutin Sambangi Balai Desa dan Berikan Himbauan Kamtibmas kepada Perangkat Desa.

Polres Pekalongan – Bripka Slamet Widodo  anggota Bhabinkamtibmas  Polsek Bojong melaksanakan sambang dan memberikan himbauan kamtibmas kepada Perangkat Desa Sumurjomblangbogo Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan. Rabu (12/02/2020)

Bripka Slamet Widodo dalam kesempatan sambang tersebut, memberikan himbauan kepada Perangkat Desa Sumurjomblangbogo agar disampaikan kepada warga masyarakat Desa Sumurjomblangbogo untuk selalu berhati-hati bila hujan turun dengan lebat yang disertai dengan petir, jangan sampai ada korban masyarakat yang tersambar petir di Desa sumurjomblangbogo, dan waspada pohon tumbang disekitar pemukiman yang dapat membahayakan,  keselamatan adalah hal yang utama.

Pada kesempatan sambang rutin ini juga Bripka Slamet Widodo menghimbau kepada perangkat Desa untuk mengajak warga masyarakat Desa Sumurjomblangbogo kewaspadaan pada musim penghujan yang pada bulan februari curah hujan masih tinggi di  wilayah Kabupaten Pekalongan dan juga untuk menghimbau menjaga kebersihan lingkungan karna rawanya penyakit seperti demam berdarah dan malaria pada musim penghujan. (nebun_29)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed