oleh

Bhabinkamtibmas Sisipkan Pesan Bahaya Curanmor Kepada Warga Binaan Serta Penerapan Protokol Kesehatan

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Polsek Bojong Polres Pekalongan Polda Jawa Tengah Bripka Fahroji melakukan patroli sambang dialogis sambil menyisipkan pesan himbauan kamtibmas terkait masih maraknya bahaya Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor), yang mungkin saja bisa terjadi di desa binaan desa Bojongminggir kecamatan Bojong, Sabtu (08/08/2020) pagi.

Selain memberikan himbauan tentang bahaya Curanmor terhadap warga masyarakat di lingkungan ruko pasar Bojong, Bhabinkamtibmas Bripka Fahroji juga melakukan himbauan terhadap warga masyarakat sekitar tentang penerapan protokol kesehatan (COVID-19) dalam hal pemakaian masker saat beraktifitas di luar rumah.

Upaya preventif ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Bojong Bripka Fahroji sebagai langkah antisipasi pencegahan terjadinya tindak pidana Curanmor yang mungkin saja bisa terjadi kapan saja dan dimana saja, kemudian pandemi virus Corona di wilayah hukum Polsek Bojong Polres Pekalongan bisa dicegah serta diminimalisir penyebarannya sehingga stabilitas situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed