oleh

Bhabinkamtibmas Selesaikan Problem Solving

Polres Pekalongan – Bertempat dikantor Kelurahan Kajen Kec. Kajen Kab. Pekalongan, pada hari Rabu tanggal 20 November 2019, Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Bripka Dudung Tris Efendi menyelesaikan problem solving yang dilakukan oleh warga binaannya yaitu warga lingkungan Kajenkidul Kelurahan Kajen, atas nama Ibu Fatimah dengan Ibu Wahyu.

Kejadian tersebut terjadi pada Senin (4/11) di dalam kendaraan angkutan umum (angkot) di jalan raya wilayah Kajen, kejadian tersebut bermula karena  salah paham antara Ibu Fatimah dengan Ibu Wahyu yang juga masih bertetangga satu kampung, yang berakibat Ibu Wahyu mendorong kepala Ibu Fatimah dan mengumpat dengan kata-kata yang tidak pantas sehingga mengakibatkan pertengkaran. Keesokan harinya Ibu Fatimah melaporkan kejadian tersebut kepada Bhabinkamtibmas Bripka Dudung, dan pada hari Rabu (20/11) Bripka Dudung selaku Bhabinkamtibmas memanggil kedua warga binaannya tersebut untuk diselesaikan dikantor Kelurahan Kajen.

Dan setelah dilakukan mediasi oleh Bripka Dudung, di kantor kelurahan Kajen antara Ibu Fatimah dengan Ibu Wahyu, terjadilah kesepakatan damai yang antara lain kedua pihak sepakat berdamai, saling memaafkan dan tidak akan mengulangi perbuatannya.

Bripka Dudung selaku Bhabinkamtibmas menghimbau kepada kedua belah pihak untuk mentaati isi kesepakatan tersebut dan untuk tidak mengulangi perbuatannya. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed