oleh

Bhabinkamtibmas Selesaikan Problem Solving di Desa Binaannya

Polres Pekalongan – Bertempat di aula balai desa Tambakroto Kec. Kajen, Bhabinkamtibmas Bripka Yuli Setyawan beserta Kades  melakukan tindakan problem solving kepada warga masyarakat Desa Tambakroto terkait permasalahan keluarga. Sebagai Korban T (27) pihak pertama dan D (31) selaku pelaku pihak kedua. Keduanya merupakan kakak beradik warga Dukuh Subah Desa Tambakroto.

Menerangkan bahwa pada hari Rabu tanggal 9 oktober 2019 pukul 19.00 wib di rumah kedua belah pihak telah terjadi kesalahpahaman dikarenakan permasalahan keluarga diantara keduanya. Atas kejadian tersebut kedua belah pihak sepakat untuk diselesaikan secara kekeluargaan.

Kedua belah pihak akhirnya sepakat dan membuat pernyataan diantaranya pihak dua mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada Pihak satu dan pihal satu memaafkannya. Bahwa pihak dua berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya lagi kepada Pihak satu maupun kepada pihak lain.

Bahwa setelah ditandatangani surat pernyataan ini maka permasalahan di anggap selesai dan kedua belah pihak tidak akan saling menuntut secara hukum.

Selama proses penyelesaian masalah atau problem solving berjalan dengan aman dan lancar dengan disaksikan oleh perangkat desa Tambakroto serta orang tua. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed