oleh

Bhabinkamtibmas Selalu Ada Di Hati Masyarakat

Humas Polres Pekalongan – Dengan datangnya tahun baru Islam 1439 Hijriah disambut umat Islam dengan berbagai macam kegiatan baik yang bersifat islami  maupun yang berhubungan dengan adat istiadat yang ada di setiap daerah maupun kegiatan lain perwujudan  rasa kegembiraan warga masyarakat dalam menyambut tahun baru tersebut.

Semua kegiatan yang ada di masyarakat tentunya selalu mendapatkan perhatian semua insan Polri guna kelancaran dalam pelaksanaan nya, mengingat Polri adalah Institusi negara bidang kamtibmas.

Sebagai kesatuan terdepan dalam tubuh Polri, Kepolisian Sektor (Polsek) tentu dengan segala kemampuannya berusaha untuk membuat wilayahnya selalu mantap dalam bidang kamtibmas, sebagaimana yang dilakukan oleh Polsek Wiradesa Polres Pekalongan Polda Jateng  yang dipimpin oleh AKP Yorisa Prabowo, S. Pd yang telah memerintahkan kepada semua anggota Bhabinkamtibmas nya untuk selalu melekat bersama kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat, sehingga selalu dapat terjamin situasi kamtibmas yang mantap tersebut.

Seperti yang dilakukan pagi tadi, Minggu, (24/9/2017) anggota Bhabinkamtibmas Polsek Wiradesa Polres Pekalongan Brigadir Arif Wahyudianto dan Kanit Binmas Bripka Agus Budiyanto, SH melaksanakan kegiatan pengamanan bersama sama 2 anggota TNI / Koramil Wiradesa, 2 anggota Linmas Ds. Waru Lor berikut 5 Banser NU Ds. Waru Lor  berupa  Gerak jalan keliling kampung Ds. Waru Lor sekira 1 Km dengan terdapat beberapa hadiah dan doorprise dalam rangka memeriahkan datangnya tahun baru 1439 hijriah.

Adapun kegiatan jalan sehat yang dilakukan warga masyarakat Ds. Waru Lor Kec. Wiradesa Kab. Pekalongan dengan Start dan Finist serta pembagian hadiah dan doorprise nya di Jalan Kampung untuk menghindari kecelakaan dan kemacetan dengan peserta terdaftar 1.700 warga Ds. Waru Lor.                Bahwa selama kegiatan berlasung dengan lancar dan situasi kamtibmas terdapat aman. (Martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed