oleh

Bhabinkamtibmas sayang anak, wujud pengabdian luar biasa Brigadir Sugito

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Polsek Kandangserang Brigadir Gito sambang dan beri himbauan kepada Anak-anak Sekolah Dasar satu atap Ds Bodas Kecamatan Kandangserang, Senin (10/02/2020) pagi.

Hal ini dimaksudkan sebagai bentuk perhatian dan rasa sayang terhadap anak-anak sebagai aset dan generasi penerus bangsa.

Pada kesempatan itu Brigadir Gito memberikan himbauan agar anak-anak tetap rajin belajar, tidak membeli jajan di sembarangan tempat karena rawan penyakit, dan tidak menerima ajakan ataupun pemberian barang dari orang yang tidak dikenal.

“Anak-anak baiknya diberi penjelasan saat memilih jajanan karena mereka kerap tidak menyadari makanan yang dikonsumsi nya berbahaya bagi kesehatan, serta mengajari anak untuk menghindari kejahatan,” ujar Brigadir Sugito.

Sementara itu Kaposek Kandangderang IPTU Suradi saat dihubungi terpisah mengatakan kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas untuk memberi himbauan kepada anak -anak adalah kegiatan yang sangat positif karena anak-anak kita akan terhindar dari penyakit dan tindak kejahatan serta memperkenalkan Kepolisian sejak dini kepada anak- anak sehingga mereka paham dan mengenal tugas polisi. (adit)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed