oleh

Bhabinkamtibmas Sambangi TK Desa Binaanya Menghilangkan Rasa Takut Dengan Polisi

Polres Pekalongan – Kerap kali anak-anak merasa takut apabila melihat sosok Polisi untuk menghilangkan rasa takut anak anak pada Polisi serta untuk menjadikan Polisi sebagai sahabat anak, pada pagi ini.Rabu (14/08/19)

Bhabinkamtibmas Desa Tlogohendro Polsek Petungkriyono Aiptu melaksanakan kunjungan dan tatap muka dengan anak anak Tk Desa Tlogohendro Kecamatan Petungkriyono.

Kegiatan kunjungan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas tersebut agar Polisi semakin dekat dengan anak-anak dan supaya anak-anak tidak lagi takut dengan sosok Polisi, dalam kesempatan tersebut tidak lupa untuk mengajak anak-anak TK untuk mengenal lebih dekat lagi dengan sosok polisi.

Kunjungan Bhabinkamtibmas Desa Tlogohendro Aiptu Wesdison ke TK Desa Tlogohendro tersebut untuk memotivasi anak-anak agar lebih mengenal polisi bukan sebagai sosok yang menakutkan tetapi mengenal Polisi sebagai sahabat anak dan juga sahabat masyarakat.

Kapolsek Petungkriyono Iptu Agus Supriyono mengatakan bahwasannya telah memerintahkan kepada seluruh anggota Polsek Petungkriyono utamanya personil Bhabinkamtibmas untuk selalu menjadi sahabat anak agar kedepannya anak anak tidak takut lagi terhadap sosok Polisi.(EH40)

Editor : Humas Polres Pekalongan 

Komentar

News Feed