oleh

Bhabinkamtibmas Sambangi Tempat Wisata dan Berikan Himbauan Pada Pengunjung Maupun Petugas Parkir

Polres Pekalongan – Aiptu Edison Bhabinkamtibmas Polsek Petungkriyono memberikan terciptanya rasa aman dan nyaman bagi pengunjung Objek Wisata Curug Bajing Desa Tlogopakis Kecamatan Petungkriyono. Selaku Bhabinkamtibmas Desa binaannya melaksanakan patroli dialogis serta menyambangi guna antisipasi adanya tindak kriminalitas yang terjadi. Saat menyambangi tempat wisata Bhaninkamtibmas memberikan himbuan kamtibmas kepada pengunjung agar selalu menaati peraturan yang berlaku di tempat wisata dan protokol kesehatan jangan lupa memakai masker dan cuci tangan guna memutus rantai penularan COVID-19, Senin (17/08/2020).

Bhabinkamtibmas bersama bapak Tarnyo selaku pengelola tempat wisata Curug Bajing mengarahkan kepada juru parkir agar selalu mengawasi setiap kendaraan yang diparkir untuk mencegah curanmor dan pencurian helm serta lebih hati-hati pada saat memasukkan atau mengeluarkan kendaraan dari kantung parkir agar terhindar dari kecelakaan.

Kapolsek Petungkriyono Iptu Jamaludin menyampaikan agar anggota Bhabinkamtibmas yang ada di wilayah binaannya harus hadir mengingat hari Sabtu, Minggu dan Senin adalah hari libur banyak masyarakat bepergian ke tempat-tempat wisata ketika pulang kampung selalu aktif melakukan patroli ataupun sambang untuk memberikan pengamanan tempat wisata guna menekan tindak kejahatan dan untuk antisipasi adanya gangguan kamtibmas supaya pengunjung wisata merasa aman dan nyaman dengan kehadiran polisi. Dan Kapolsek tak lupa menghimbau untuk selalu menaati aturan protokol kesehatan untuk terhindar dari COVID-19. (hms.ptng)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed